Posted by : Unknown Kamis, 16 Februari 2017

hello...
nama gua thiara, lengkapnya thiara pareza.
gua anak kedua dari tiga bersaudara dan kakak adek gua semuanya cowok, otomatis gua cewek sendiri . mak gua namanya Yunida dan papah gua Antoni. gua lahir di Bandar Jaya tanggal 17 Februari 1997 di hari senin jam 5 pagi, gua dilahirin secara normal dengan bantuan banyak bidan plus dua dukun beranak (kalau katanya sih emak gua susah ngelahirin gua nya).
sekarang gua kuliah di salah satu universitas negeri islam di Lampung, konsentrasi jurusan yang gua ambil adalah hukum ekonomi syariah yang lebih dikenal dengan nama Muamalah. mahasiswi semester 4 dengan IP pas pasan tapi syukur gak dibawah 3.00 hihiiii...
IP itu sebenernya bukan patokan untuk kesuksesan kita (kata mentoring gua) ^_^ . lembaga survey yang pernah gua baca juga nempatin IP untuk seleksi penerimaan kerja di seluruh dunia ada di posisi 17 dengan KOMUNIKATIF di peringkat pertama, maka dari itu gua lebih suka banyak ngomong, gua cerewet gua kritis gua bawel yahhhhh, gua ikutin emak gua karna mak gua juga gitu :D
gua ini orangnya cenggeng, tapi gua gak suka marah karna gua lebih suka becandaan. tapi bukan berarti gua gak pernah marah ! karna ada beberapa alasan yang bisa buat gua marah besar . pertama : setiap kali gua ngeliat orang yang gak dapet keadilan atas hak nya didepan muka gua !!! kedua : orang yang ngehina keluarga gua apapun bentuknya, kalau gua yang dihina sok terserah gua gak bakalan marah.
gua penyuka warna Biru dan Putih animasi favorite gua Hello Kitty tapi bukan berarti semua barang gua monoton dengan warna dan bentuk yang sama, gua penyuka segala kok ^_^ :D hihiii...
berat badan gua 46kg pokoknya gak pernah di atas 50kg tapi diatas 45 , tinggi badan gua 154cm (masuk kategori cebol) ukuran sepatu gua 38 dan sandal gua 37, gua make celana ukuran 29 dan baju ukuran M.
gua berjilbab, tapi gua termasuk orang yang gak suka dandan kecuali ada acara gitu ^_^ ,
dulu profesi gua sewaktu SMA perias make up saudara yang mau syukuran atau kelulusan anak smp atau sma di sekeliling kota gua tinggal, jadi bisa dipastiin kalau gua tau semua alat make up dan kualitas nya hahhaa. gua juga bisa make up walau jelek begini juga . gua penyuka converse dan bukan hils atau wedges tapi gua tau caranya jadi perempuan sebenernya yang make up stylish dan berhils . keahlian gua gak banyak sih, gua cuma bisa baca puisi, nge.mc, makeup, gua lebih dominan di public speaking daripada IQ , tapi gua juga gak bego bego amat kaleeeee :p . semasa SMA gua gak pernah bayar biaya sekolah padahal gua sekolah di sekolah suasta dengan spp lumayan, itu karna gua selalu dapet beasiswa. Alhamdulillah ya :)
SD gua di SDN 1 Bandar Jaya dan SMP gua di SMP N 1 Menggala .
untuk masalah pertemanan, gua tipe orang yang bakalan nyerahin semua kepercayaan gua sama kawan, dan kalau gua di kecewain gua tetp care tapi mulai jaga jarak . gua simple, lo baik sama gua lo setia dan bisa dipercaya sekalipun nyawa gua taruhin buat pertahanin kawan macem lo .
untuk masalh percintaan, gua sedikit banyak paham karakter cowok, mulai dari ahli ibadah sampe ahli ba**sa* , dari yang royal sampe yang matre dari yang muda sampe yang dewasa. ditambah karna gua juga banyak kawan cowok dengan otomatis pergaulan mereka dikasih tunjuk sama gua biar gua paham kelakuan cowok itu kegimana, dan yah, percintaan gua bner bner serius cuma kalau dia bertahan dampingin gua lebih dari 4 bulan .
apalagi yahhhhh....... ???
itu dulu ajadeh, next gua kasih part 2
nyaaa yes ^_^
byeeeeeee mmmuuaaaaahhhccc

{ 1 komentar... read them below or add one }

  1. A Guide to Baccarat in Vegas - Wilbur L. Macy's
    The most well-known Baccarat game is the 3-card poker hand. You bet 바카라 사이트 카지노 판 on each card and try to land one, and you are sure that it's the same.

    BalasHapus

- Copyright © Thiara Pareza - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -